Kebijakan Mutu Perusahaan

PT. Bhumi Phala Perkasa menyediakan layanan diantaranya perawatan, pasokan, fabrikasi, konstruksi, instalasi, kontraktor, konsultan, sewa dan inspeksi ke klien di industri pertambangan, minyak, gas, petrokimia di seluruh Indonesia.

Tujuan kami untuk memberikan kepada klien kami kinerja dan produk dengan kualitas tertinggi sesuai dengan bidang kami, sesuai dengan persyaratan tertentu atau individu, setidaknya biaya dan dalam waktu singkat.

Lima kunci elemen dari filosofi kami antara lain:

  • Melebihi harapan klien dengan memastikan bahwa komunikasi dua arah yang tepat dipertahankan untuk memungkinkan kami dengan sepenuhnya memahami dan memenuhi kebutuhan mereka;
  • Menetapkan target terukur untuk memantau pencapaian kita terhadap tujuan yang telah ditentukan;
  • Untuk mengevaluasi kinerja kami terhadap target tersebut untuk mengidentifikasi kemajuan;
  • Untuk menyediakan sumber daya yang tepat dan lingkungan kerja yang cocok untuk karyawan;
  • Dan untuk memantau, audit dan meninjau sistem kami untuk mengidentifikasi daerah-daerah untuk terus meningkatkan kinerja.

Untuk mencapai tujuan tersebut, PT. Bhumi Phala Perkasa telah membentuk departemen QA, mendokumentasikan semua alur kerja, mengimplementasikan dan mempertahankan standar ISO 9001-2008 sebagai Sistem Manajemen Mutu yang efektif.

Kebijakan ini ditinjau setiap tahun atau seperti yang dipersyaratkan oleh perubahan keadaan, untuk memastikan kesesuaian untuk menanggapi kebutuhan spesifik atau individu klien dengan cara yang cepat dan profesional!